Friday, September 26, 2008

Informasi Trend Warna Tahun 2008

Trend warna pada tahun 2008 akan berkisar pada biru, hijau, kombinasi hitam putih atau kuning. Trend warna akan mengarah kepada kebebasan berekspresi, kenyamanan hidup dan warna lingkungan, karena semakin sadarnya konsumen akan isu-isu lingkungan seperti pemanasan global (global warming), bahan bakar yang terbaharui (bio fuel) dll.

Trend warna selalu berganti-ganti sepanjang tahun namun satu hal yang pasti, warna adalah elemen yang paling penting dan bermakna dalam setiap industri design.

Biru
Biru dengan segala nuansanya akan semakin popular terutama warna biru dengan basis hijau. Biru yang cerah, berefek menenangkan dan sedikit gelap. Meningkatnya kesadaran akan lingkungan akan semakin membuat banyak orang mencari inspirasi warna pada alam atau lingkungan disekitar mereka.

Go Green
Hijau juga diperkirakan akan menjadi warna netral yang baru. Warna hijau ini dapat dipakai secara samar dilatar belakang untuk menunjukan kesadaran akan lingkungan dan tanggung jawab sosial. Warna yang bernuansa hijau pepohonan seperti lumut, sayur-sayuran, bambu, cemara ataupun hutan hujan tropis yang dikombinasikan dengan biru laut akan semakin banyak digunakan

Lebih lanjut mengenai warna yang trend pada tahun 2008:

Informasi trend warna pada design tahun 2008

Seja o primeiro a comentar

  ©Blogspot Design By Pensil Warna Design.

TOPO